TIPS DAN TRIK FACEBOOK



untuk saat ini pengguna facebook diseluruh dunia sudah melebihi  satu miliar orang,Tetapi dari miliaran pengguna itu lebih dari separuhnya adalah pengguna alakadarnya. Tidak tau cara untuk mengamankan akunya,datanya,apalagi data teman-temannya. dan lebih dari separuh yg tersisa itu tidak tau bahwa banyak trik didalam berfacebook ria. Dan dalam artikel kali ini penulis akan coba share satu trik facebook.

TRIK MENGETAHUI APAKAH KITA DIBLOKIR ATAU TIDAK

Kenapa trik ini yang admin bahas kali ini..??
Trik ini penulis pilih dikarenakan banyak yang bertanya.
Bisa ga sih kita mengetahui kalau kita diblokir sama mantan atau ga tanpa harus bertanya pada orangnya??
Jawabanya bisa....
ini caranya.


 Baca juga: Cara mengetahu dan menghapus data


Metode 1 dari 4:Menggunakan Fitur Pencarian Facebook

  1. 1.
    Buka Facebook.
    • Jika Anda belum masuk ke akun, masukkan alamat surel dan kata sandi akun sebelum melanjutkan.

  2. Anda bisa menyentuh ikon aplikasi Facebook yang menyerupai huruf "f" putih dengan latar belakang biru (atau aplikasi seluler) dan atau mengunjungi https://www.facebook.com/ (untuk versi desktop). Sesudah masuk ke Facebook, Anda akan dibawa ke umpan berita (“News Feed”).
  3. 2. Pilih bilah pencarian. 
  4. Sentuh atau klik kotak putih dengan label "Search" (“Cari”).
  5. 3. Ketikkan nama pengguna yang bersangkutan. Ketikkan nama seseorang yang diduga sudah memblokir Anda, kemudian sentuh “See results for [nama]” (“Lihat hasil untuk [nama]”) (aplikasi seluler) atau tekan tombol  Enter (desktop).


    • Terkadang orang-orang yang memblokir Anda atau menghapus akunnya akan ditampilkan di tab “All” (“Semua”) pada halaman hasil pencarian, tetapi tidak ditampilkan di tabPeople
  6. 4. Pilih tab People (“Orang”). Tabini berada di bagian atas halaman.
    • Jika Anda tidak bisa menemukan profilnya, ia mungkin sudah menghapus akunnya atau memblokir Anda agar tidak bisa menemukannya. Akan tetapi, ada kemungkinan ia menetapkan pengaturan privasi yang cukup ketat sehingga Anda tidak bisa mencarinya di Facebook.
    • Jika Anda melihat akunnya, cobalah sentuh atau klik. Anda bisa melihat profilnya secara terbatas jika ia tidak memblokir Anda.
      .
    • Baca juga:
      CARA MENGAMANKAN AKUN FACEBOOK DARI KEBOCORAN DATA
  7. 5. Carilah profil pengguna yang bersangkutan. 
  8. Jika Anda bisa melihat profilnya pada tab “People” di halaman hasil pencarian, profil pengguna tersebut masih aktif. Ini artinya, ia hanya menghapus Anda dari daftar temannya.

Komentar

loading...
loading...