Cara mudah membuka situs yang diblokir inkominfo




Tips dan Trik Cara Membuka Situs yang Diblokir INKOMONFO dan NAWALA



Baca juga:
Trik bermanfaat dengan akun Facebook

Disebabkan beragam alasan, seperti pelanggaran hak cipta, pembajakan dan atau karena mengandung konten-konten dewasa. Banyak situs-Situs populer yang diblokir oleh pemerintah. Di satu sisi, kita semua jelas-jelas sangat mendukung program gerakan Internet Sehat yang dicanangkan oleh pemerintah. Namun, di sisi lain adanya pemblokiran tersebut terkadang cukup menjengkelkan bukan... Nah, buat kamu yang merasa bisa bertanggung jawab, dengan akses internet kamu bisa buka situs yang diblokir itu walau hanya dengan sebuah HP Android anda.
Caranya begini:
Baca juga:
Cara mudah membuka situs yang diblokir inkominfo

1.Download terlebih dahulu aplikasi Opera VPN dari playstore atau kalau tidak bisa download di playstore cari di di google dengan kata kunci (APK OPERA VPN) disana banyak tersedia.


2.Setelah download Opera VPN dan sudah terinstal, klik Connect, dan kamu akan langsung terhubung dengan VPN secara otomatis.


Setelah terhubung dengan akses VPN, kamu bisa mengubah region-nya jika kamu mau. dan kamu juga bisa terhubung ke WiFi dan memeriksa seberapa aman jaringan WiFi yang kamu gunakan.

Dan tak ketinggalan, kamu bisa mengaktifkan fitur Guardian untuk berjaga-jaga agar aktivitas browsing kamu tidak direkam oleh Ad Tracker.


3.Setelah persiapan selesai, kamu bisa langsung coba membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah. Bukan hanya situs yang diblokir, aplikasi-aplikasi keren seperti YouTube Music yang aksesnya dibatasi oleh pemerintah pun bisa kamu mainkan dengan lancar menggunakan Opera VPN ini.
Terima kasih dan semoga bermanfaat.

baca juga:
Cara posting status facebook kebanyak group sekaligus

Comments

loading...
loading...