Trik untuk posting status Facebook ke semua group sekali clik.







Memposting status ke banyak grup sekaligus akan sangat membantu anda yang gemar berpromosi atau bercurhat ria kepada banyak orang.

Jika biasanya ketika sobat ingin memposting status pada semua grup dibutuhkan waktu yang lumayan banyak, namun dengan trik ini sobat tak perlu kesulitan dan membuang banyak waktu.


Baca juga:
TRIK BERMANFAAT DENGAN AKUN FACEBOOK

Dengan sekali klik, posting anda bisa tersebar ke semua group FB yang anda ikuti, anda pun bisa memilih group mana yang akan anda kirimi posting anda. Bahkan anda bisa mengatur jadwal waktu posting, setiap 10 menit, 30 menit, 1 jam atau setiap 6 jam. Dengan menggunakan MULTI-POSTING Facebook ini, anda bisa promosi/posting ke banyak teman/contacts/groups sekaligus. Sehingga anda dapat Menghindari pekerjaan mengulang-ulang yang membosankan dan menghabiskan waktu. Waktu yang sangat berharga dapat Anda manfaatkan untuk hal-hal lain yang mungkin saat ini terpaksa tidak dilakukan. Bagaimana Caranya? Pertama kali yang harus anda lakukan adalah LOGIN KE MEB INI dengan menggunakan akun facebook anda (bisa langsung masuk kok walau belum pernah daftar) tapi Login via Facebook: Silahkan Klik Login via Facebook. Ikuti langkah selanjutnya sesuai intruksi, dengan klik tombol okey. Hingga anda sampai pada homepage anda, dan nama anda akan terlihat di sebelah kanan atas. Kemudian arahkan mouse ke menu “Auto promo”, maka akan terbuka menu dropdown, pilih “Setup Auto Promo Facebook’, seperti yg ada pada gambar diatas: Masuk daasbor: Setelah klik “Setup Auto-Promo Facebook”, akan muncul halaman yang memberi petunjuk untuk melakukan pengaturan:ID APLIKASU

Bila anda menemukan tombol register as a developer, dikanan atas layar, klik saja tombol tersebut dan ikuti proses aktivasi sebagai developer. Setelah klik Register as a developer, halaman berikutnya adalah: Beri centang pada kotak ‘I accept….’ Kemudian klik tombol Continue. Pilih dan beri centang pada kotak kosong yg disediakan lalu Klik Continue maka Pendaftaran sebagai Developer sudah selesai, kini tinggal "klik DONE" dan Selanjutnya pembuatan aplikasi baru (Create New App) Klik tombol "Crete New App" Isikan nama Aplikasi pada Kolom App Name. (terserah anda mau kasih nama apa aplikasi ini, karena aplikasi ini milik anda contoh : Multi Pos) lalu Klik “Continue” lalu Isi Kode keamanan sesuai gamabr yang tampil di layar anda, dan klik "Continue" terus Isi kolom sesuai aturan yg di instruksikan: Setelah selesai , scroll ke bawah dan klik tombol "save Change" Pembuatan Applikasi baru telah selesai. Selanjutnya simpan “App ID” dan “App Screet” dengan cara copy paste dari Facebook ke member area anda Jika anda sudah masukkan App Id dan App Sreet Anda, klik “SIMPAN DATA APLIKASI FACEBOOK ANDA” Setelah itu klik tulisan “CLICK DISINI UNTUK AKTIVASI APLIKASI FACEBOOK ANDA” Jika memang anda berhasil, maka sekarang anda sudah bisa menggunakan fitur Facebook Multi Posting dengan cara klik tulisan “Facebook MULTI POSTING”. Anda juga bisa mealkukan setting jadwal posting anda dan grup(yg sudah anda ikuti) atau group yang anda inginkan,tinggal Klik “POST TO FACEBOOK”, maka posting anda akan tersebar ke semua grup yang anda pilih tadi dan akan muncul lagi sesuai waktu yang anda pilih. Nah, Mudah kan? Selamat mencoba! dan Semoga bermanfaat!

Baca juga:
Tips dan Trik Facebook lainnya

Komentar

loading...
loading...