BOM DI GEREJA SANTA CLARA SURABAYA.



(Baca juga:
Kau adalah separuh aku)

Sebuah upaya bom bunuh diri telah terjadi di tiga gereja salah satunya afalah gereja santa clara surabaya pada pagi ini minggu tanggal 13 mei 2018.pkl.07.15 wib dan dengan gerak cepat Kepolisian setempat juga Telah dapat mengindentivikasi para korban meninggal dan juga korban luka.

Menurut keterengan dari petugas kepolisian setempat yang mengidentifikasi para korban bahwa satu dari sembilan korban meninggal itu adalah pelaku dan dua dari anggota kepolisian surabaya.sedangkan empatpuluhan korban luka telah dilarikan kerumah sakit terdekat

sedangkan dari keterangan masyarakat sekitar yang telah dihimpun bahwa korban ada tiga orang dan puluhan lainya terluka.

dijelaskan masyarakat sekitar mereka mendengar suara dentuman yang sangat kuat dan disertai dengan getatan pada dinding-dinding beton tembok rumah mereka.ledakan yang diduga aksi bunuh diri terjadi di tiga gereja di Surabaya. Lokasinya di Jalan Ngagel Madya, Jalan Arjuna dan Jalan Diponegoro. Teror bom ini telah menewaskan 9 orang dan 40 orang luka-luka. Korban luka saat ini sedang dirawat di rumash sakit. Dua korban merupakan aparat Polrestabes Surabaya.

ledakan bom bunuh diri di gereja katolik santa clara surabaya ini terjadi pada pagi hari sekitar pkl. 07 pagi sebelum acara kebaktian dimulai.

hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab dan dari pihak kepolisianpun juga belum merilis nama-nama para korban.

(Baca juga:
Cara membuatkan video hari pertemanan di facebook)

Komentar

  1. games.online IONQQ.GAMES. pin BB :58ab14xf5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar berpendidikan umum

loading...
loading...