Pesta diskon hingga 90% dibulan puasa



(Baca juga:
Cara menikmati libur kerja
Atau
Sifat manusia yang manusiawi)

Momen dibulan Ramadhan kali ini ikut dimanfaatkan oleh situs e-commerce Lazada Indonesia untuk menggelar program diskon bernama Puasale.Dalam program yang digelar selama empat hari dari tanggal 25 Mei hingga 28 Mei 2018 ini, Lazada menawarkan diskon harga untuk aneka barang termasuk barang-barang elektronik hingga 90%
CMO Lazada Indonesia Achmad Alkatiri mengatakan,; ketegori barang yang didiskon selama Puasale akan dibedakan berdasarkan hari demi memudahkan konsumen dalam memilih produk yang diinginkan.
Di hari pertama yaitu 25 Mei 2018 kami akan menggelar diskon untuk produk-produk FMCG (fast-moving consumer goods). Lalu di hari kedua yaitu 26 mei 2018 produk elektronik, dan dihari ketiga yaitu 27 mei 2018 baru prodak fesyen, dan ditutup oleh home appliances," ujar Achmad ketika ditemui wartawan KompasTekno usai acara pengumuman program Puasale di jakarta.
Menurut Achmad, keempat kategori barang yang didiskon selama program Puasale adalah jenis-jenis kategori yang memang mencatat penjualan tertinggi di lazada selama ini.
(BACA JUGA:
Cara menikmati libur kerja
Atau
Sifat manusia yang manusiawi)

Untuk FMCG misalnya kosmetik, lalu fesyen, terutama busana Muslim di bulan Ramadan,gadget, home appliances,sepetrti kulkas dan mesin cuci," imbuh dia memberi contoh.
Event Puasale Lazada diikuti oleh sejumlahbrandbesar, termasuk Xiaomi,Samsung, dan Asus dari dunia gadget.
Lalu ada pula L'Oreal, Unilever,
Harian Kompas:
Alibaba Kucurkan Rp 27,5 Triliun untuk lazada
Incar THR
Achmad mengatakan penjualan Lazada sudah mengalami kenaikan sejak seminggu sebelum Ramadhan. Dan dia memperkirakan kenaikan akan kembali terjadi pada hari pertama event Puasale, yaitu pafa tanggal 25 Mei 2018 ini.Puncaknya mungkin tanggal 25 itu karena orang-orang biasanya sudah gajian dan menerima THR yang digabungkan dengan gaji," kata Ahmad menduga.
Barang-barang elektronik, terutama yang agakhigh-end, mungkin akan mengalami kenaikan juga karena konsumen sudah mengincar dengan niat akan membeli setelah mendapat THAR lanjut dia lagi.
Lazada berharap penjualan di Lazada, baik dari segi jumlah maupun nilai transaksi, akan meningkat di bulan Ramadhan tahun 2018 ini dibandingkan tahun lalu.Achmad mengaku belum bisa membeberkan berapa persisnya kenaikan yang sudah dicatat sejauh ini maupun proyeksinya ke depan. Tapi, dia menyatakan optimis penjualan Lazada di Ramadhan akan meningkat "dua digit" dibanding 2017 kata dia.
Indikasinya sudah sangat positif. Apalagi, orang-orang pasti ingin sudah membeli barang sebelum mereka mudik lebaran," pungkasnya.

(Baca juga:
Cara menikmati libur kerja
Atau
Sifat manusia yang manusiawi

Komentar

loading...
loading...