Pernikahan Ahok dengan Puput terancam batal


Teguh Sriyono akhirnya mengakui rencana pernikahan putrinya, Puput Nastiti Devi, eks polwan berpangkat Bripda. Setelah sempat mengelak, kini dia membenarkan bahwa putrinya itu akan dinikahi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Baca berita sebelumnya:

“Ya, benar, memang akan menikah dengan Pak BTP," kata Teguh merujuk kepada akronim dari Basuki Tjahaja Purnama, ketika dikonfirmasi ulang Minggu 27 Januari 2019.
Dia hanya mengoreksi tanggal pernikahan 15 Februari 2019, seperti yang selama ini diberitakan. Tapi lagi-lagi Teguh menolak terbuka untuk keterangan selanjutnya. "Kalau soal tanggal tidak betul ya tanggal itu. Biar anaknya sendiri yang tentukan tanggalnya," kata dia.
Sebelum ada pernyataan itu, Teguh mengaku belum mengetahui rencana pernikahan putrinya dengan Ahok atau yang kini ingin disapa sebagai BTP itu. “Kalau mau nikah pasti tahulah, ini belum ada info," ujar Teguh di Depok, Senin 21 Januari 2019.
Kendati begitu, restu keluarga atas rencana pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi yang tidak ada kini menjadi senter publik tanah air.
Namun Ahok dan Puput Nastiti Devi pun sudah berani menunjukkan kemesraan mereka ketika mengunjungi kediaman Oesma Sapta Odang alias Oso.
Walau hubungan mereka tampaknya belum mengantongi restu dari keluarga.
Terutama keluarga Ahok.

Sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama terlihat tidak menyetujui hubungan kakaknya dengan Puput Nastiti Devi.
Hal tersebut terlihat dari perkataan Fifi Lety saat merespons pertanyaan warganet tentang pernikahan Ahok di media sosial Instagram, dan pernyataannya di hadapan wartawan ketika ditanya perihal pernikahan Ahok.
Adik Ahok, Fifi Letty Indra, dengan tegas membantah bahwa kakaknya akan menikah lagi. Dirinya merasa aneh kalau keluarganya tidak diberi tahu acara pernikahan mantan Gubernur DKI tersebut. Fifi meminta Wartawan bertanya kembali kepada Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi Yaitu kabar pertama tentang Ahok akan menikah

Ketidak setujuan keluarga tersebut dikabarkan bermula saat Ahok membongkar kisah masa lalunya yang dinilai terkesan membongkar kekurangan mantan istrinya, Veronica Tan.
Sikap Ahok itu, membuat Fifi Lety hilang hormat kepada BTP.
Rencana pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi pun terancam batal.

Melansir dari program Status Selebritis di SCTV, Selasa (29/1/2019), ayah Puput Nastiti Devi, Teguh Sriyono memberikan tanggapannya.

"Sudah yah cukup yah, untuk semua itu saya belum tahu," kata Ayah Puput Nastiti Devi.
"Masalah pernikahan itu saya belum tahu," sambung Teguh Sriyono.

Video Berita pernikahan Ahok dan Puput terancam gagal.

Baca berita sebelumnya:

Komentar

  1. Promo Kemerdekaan banjir bonus bersama Pokerayam
    Kuyy jangan Mau Ketinggalan Dengan Promo Freechip Bonus Untuk Semua Member Pokerayam Situs Judi Poker Online Terbaik dan Terpercaya 2019.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Rake Back Mingguan

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    Poker Online Android Terpercaya

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar berpendidikan umum

loading...
loading...