UNTUKMU ANAKKU

Untukmu anakku .

Baca juga:
1.Lucu tapi menginpirasi sakit tapi.
2.Berita populer.
3.Ribuan jangkrik hitam serbu makkah.


Nak....
Semua orang layak dimaafkan, tapi ingat... Tak semua orang itu layak diberi kesempatan kedua.
ingatlah ini anakku....
 "Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain baik dan kesalahan orang baik adalah menganggap ada orang-orang  yang berhati suci.
Boleh memaafkan tapi jangan melupakan perbuatanya, atau kau akan tersakiti lagi dikemudian.karena memaafkan adalah mengubah pandangan tentang dia, sedangkan melupakan adalah menghapus pelajaran yang dari dia.
Hidup itu seperti mengendarai sebuah sepeda, untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak.
Ayah telah menemukan bahwa kehidupan memiliki cara tersendiri untuk memberikan apa yang kita butuhkan. Namun bukan dalam bentuk yang kau inginkan. untuk itu kau mungkin harus berjuang dalam pertempuran lebih dari sekali untuk memenangkannya.
Sebenarnya pengalaman ini adalah guru yang terburuk buat ayah; karena ia menghadirkan tes sebelum memberikan pelajaran.
Jadi mungkin kau perlu menghabiskan waktu merangkak sendirian dalam gelap, mungkin agar nantinya kau bisa benar benar menghargai rasanya berdiri di bawah matahari.
Tetapi tetaplah kau tersenyum anakku, karena senyummu itu adalah ucapan keteguhanmu bagi ayah.
Ayah percaya kamu bisa, ayah percaya  kamu terlahir untuk jadi pemenang.
tapi ingat anakku... seorang pemenang juga harus terlebih dahulu merencanakan kemenangan, mempersiapkan kemenangan dan berhasrat untuk menang.
Dan jikapun kau kalah diawal... Janganlah anakku berkecil hati, karena Ayah tak mengukur kesuksesan seorang anak dari seberapa tinggi ia mampu mendaki.... tapi seberapa tinggi lompatannya saat dia jatuh membentur dasar. Tetaplah kau bahagia anakku .. semua itu adalah pelajaran yang sangat baik sebab Kata “bahagia” akan kehilangan artinya kalau tidak diseimbangkan dengan kesedihan,kau hanya perlu merubah pemikiranmu tentang kekalahan itu, memang akan berat pada awalnya, kacau di tengah-tengahnya, tapi akan sangat indah pada akhirnya.
Nak... hati memiliki nalarnya sendiri, tetapi nalar itu tak memiliki hati. Maka janganlah kiranya kau membuat satu keputusan hanya berdasarkan nalar saja dan jangan pula dengan hati saja, tapi pakailah kedua-duanya secara bersamaan, dan apabila keputusan tak juga bisa kau tetapkan maka gunakanlah juga egomu, ego untuk memilih hal mana yang akan lebih menguntungkan bagimu, maka pilihlah itu.
Sebab hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia.
Bermimpi lah tentang hari esok anakku, sebab manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi.
Dan untuk matamu yang cantik, lihatlah kebaikan orang lain; untuk bibirmu yang indah, berkatalah dalam kebaikan; dan untuk ketenangan dirimu, berjalanlah dengan pengetahuan bahwa kamu tidak pernah sendiri, Ayah sayang kamu.
Janganlah engkau mengucapkan perkataan yang engkau sendiri tak suka mendengarnya jika orang lain mengucapkannya kepadamu.
Cintailah perbuatanmu... Sebab cinta adalah perbuatan sedangkan kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.
Lihatlah anakku.... Sebelum menjadi kupu kupu yang indah, betapa banyak waktu yang harus dilaluinya dalam kepompong.
Demikianlah juga kau anakku, kelak kau akan menjadi aroma dan panorama yang indah,menjadi sandaran dan topangan yang kokoh, menjadi guru dan panutan yang bijak dan menjadi anak dan hamba yang membanggakan bagi seorang ayah yang dirinya adalah jalanan sunyi.
Baca juga:
1.Lucu tapi menginpirasi sakit tapi.
2.Berita populer.
3.Ribuan jangkrik hitam serbu makkah.

Atau mau putar musik lagu-lagu barat ofline terbaik sepanjang jaman..?
CLIK DISINI
Saat lagu sudah mulai diputar, silahkan matikan data selular anda, ini situs benar-benar ofline.

Komentar

  1. games.online IONQQ.GAMES. pin BB :58ab14xf5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar berpendidikan umum

loading...
loading...